Senin, 28 Februari 2011

Berdamai dengan Idol

Awal cerita pas gw tadi pagi naek bus kota buat kekampus, dengan semangat yang masih lecek, kepala pusing gara-gara kurang tidur karna abis begadang ngerumpi sama Bu Bidan Nurul, terdampar lah gw di Bus kota KM 12 - Plaju yang ga begitu rame.

Sampe di dalem, Sopir bus kota ga berhenti muter lagu nya Sherina Munaf. Yang aneh nya saya ga BeTe seperti biasa. Karna saya paling benci naik angkutan yang ribut.
Rasanya kayak naek diskotik berjalan (Itulah Palembang) . .

Setelah (mungkin 3 kali muter lagu yang sama) saya baru memikirkan sosok Sherina Munaf nya sendiri.
Saya tau dia, ketika dia mulai bermain di Film " Petualangan Sherina "


Film yang lumayan spektakuler waktu itu. Dikarnakan masih sedikit nya film anak-anak (walaupun sampe sekarang juga film anak juga masih minim)

Gw suka sama semua lagu nya, gw hafal semua lagu nya.

Terus lamaaa ga kedengeran lagi beritanya, vakum buat sekolah katanya.


Sekarang dia mulai lagi debut baru nya sebagai penyanyi remaja,sebenernya susah kan buat ngelepas image penyanyi cilik.





Tapi kayak nya emang Sherina bisa buktiin kalo dia bukan penyanyi yang mengandalkan ketenaran orang tua nya yang juga musisi, buktinya album nya yang GEMINI laris di pasaran . .



All right . .
Kenapa dari tadi gw bahas tentang Sherina nya . .
Kembali ke judul . .

Gw jarang banget suka dengan artis cewek. Karena gw beranggapan mereka cuman bisa jual tampang doank. Talenta mereka cumann polesan.

Tapi, gw bisa suka dengan Sherina, dengan tulus gw akuin dia Artis yang emang punya Talenta dan otak.

Keliatan dari lagu-lagu yang berhasil dia aransemen dalam album 'Gemini' ini. Selain menciptakan lagu, dia juga mengaransemennya dan tentu saja membawakannya sendiri.

It's Amazing . . Dan zodiak Sherina pun sama kayak gw . .

Yak "GEMINI"


Dan artinya sedikit banyak kita punya sifat yang sama . .

Jadi seiring bus melaju ke kampus gw . .

Gw kukuh kan kalo gw mulai nge-fans sama Sherina . .

Yeaahh . .

1 komentar:

Aji Supeno Bagus Syam mengatakan...

yeah emang cantik sherina..
wkwkwk

Posting Komentar